Ternyata UMM Punya Fasilitas Penunjang Di Luar Kampus Loh!


Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah aku membahas tentang kampus UMM, Kali ini aku akan menjelaskan mengenai fasilitas fasilitas penunjang yang ada dimiliki UMM.

1. UMM Bookstore 

foto di UMM Bookstore
UMM Bookstore bertempat di Jl. Raya Tlogomas no.246 Malang.  UMM Bookstore menjual buku, majalah, stationary dan merchandise UMM. Koleksi buku terdiri dari buku novel, buku cerita, buku untuk penunjang pendidikan (dasar, menengah dan tinggi) (misteri, romantisme, humor, action, non fiksi umum), pendidikan (buku teks pendidikan dasar, menengah dan tinggi) dan profesi atau referensi (terbitan universitas, subyek khusus, referensi penunjang). Terdapat juga koleksi majalah. Namun, koleksi majalah di UMM Bookstore terbatas majalah komputer dan elektronik. Harga barang yang dijual di UMM Bookstore relative terjangkau dan cocok untuk kantong mahasiswa.







2. UMM Inn 


foto di UMM Inn
UMM Inn adalah fasilitas penginapan milik UMM. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan. Hotel ini biasanya juga ditempati bagi calon mahasiswa baru yang akan mengikuti tes tulis di UMM. Fasilitas di hotel UMM ini sudah seperti hotel bintang lima loh. Disana juga terdapat beberapa mesin atm dari beberapa bank ternama, sehingga pengunjung juga dapat mengambil uang di UMM Inn










3. Rumah Sakit UMM

foto di RS UMM

Lokasinya terletak di desa Landungsari, tepatnya di sebelah timur terminal Ladungsari. Rumah sakit ini memiliki fasilitas yang sangat memadai. Rumah sakit ini juga dijadikan sebagai tempat pembelajaran bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran.









4. Taman Wisata Sengkaling

 foto bersama keponakanku saat  berada di pintu masuk utama taman sengkaling

UMM juga punya taman wisata lho, Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Di Taman Wisata Sengkaling menyediakan kolam renang bagi anak-anak maupun dewasa. Selain itu terdapat berbagai permainan yang wajib dicoba. Harga tiket masuknya terjangkau lho, dengan membayar Rp 50.000 kalian dapat menikmati serunya bermain air di kolam renang dan mencoba berbagai jenis permainan yang ada di taman wisata sengkaling.

Komentar

Postingan Populer